Dosen STAIMI Jakarta Terbitkan Dua Naskah Publikasi di Jurnal International Journal of Business, Law, and Education

Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Minhaajurroosyidiin (STAIMI) Jakarta berhasil menerbitkan dua naskah publikasi ilmiah di jurnal internasional. Dua naskah publikasi ilmiah Dr. Mukhid telah terbit di International Journal of Business, Law, and Education volume 5, nomer 1, periode bulan Januari – Juni 2024. Dr. Mukhid adalah dosen NIDN yang berafiliasi dengan Program Studi Hukum Keluarga ISlam (Prodi HKI), STAIMI Jakarta.

Dr. Mukhid - dosen Program Studi Hukum Keluarga Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Minhaajurroosyidiin (STAIMI) Jakarta

Keberhasilan menerbitkan publikasi di jurnal ilmiah merupakan hal yang menggembirakan karena menulis publikasi ilmiah merupakan salah satu kegiatan dari Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Darma Penelitian. Menulis publikasi merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh seorang dosen ber-NIDN, yang telah mempunyai jabatan fungsional dan yang telah memperoleh tunjangan sertifikasi dosen (SERDOS). Keberhasilan menghasilkan karya tulis dalam jurnal ilmiah setiap semester ganjil dan genap merupakan syarat perlu untuk memenuhi tuntutan Beban Kinerja Dosen (BKD) dan memperoleh tunjangan sertifikasi dosen setiap semester.

 

Dua naskah publikasi Dr. Mukhid yang berhasil terbit di International Journal of Business, Law, and Education, antara lain:

  1. Strategy of the Indonesian Waqf Education Foundation (YEWI) in Increasing the Cash Waqf Literacy Index in Indonesia (DOI: https://doi.org/10.56442/ijble.v5i1.394https://ijble.com/index.php/journal/article/view/394)
  2. Brand Trust, Social Media, and Repurchase Intention: A Case Study of Le Minerale Consumers in Indonesia (DOI: https://doi.org/10.56442/ijble.v5i1.359https://ijble.com/index.php/journal/article/view/359)

 

Seluruh sivitas akademika STAIMI Jakarta mengucapkan selamat kepada Dr. Mukhid atas terbitnya dua naskah publikasinya. Semoga semuanya membawa kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai dosen dan membawa kebarokahan. Aamiiiiin.

Dua naskah publikasi Dr. Mukhid di International Journal of Business, Law, and Education volume 5, nomer 1, periode bulan Januari - Juni 2024
adminstaimi
Author: adminstaimi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *